YOU CAN TRANSLATE THIS LANGUANGE

HOME ABOUT ME TUKARAN LINK BUKU TAMU SUBMIT LINK AUTO

KEGUNAAN JARI TENGAH

Dahulu kala, ada seorang anak yang masih berusia 9 Th bertanya pada ayahnya tentang Kegunaan jari tangan nya.

Anak: Ayah apa fungsi jari-jari tangan?

Ayah: Ow… gini nak, pertama jari kelingking fungsinya untuk menunjukkan kalau kamu marahan sama temenmu, terus jari manis untuk cincin biar manis kelihatannya, selanjutnya (sang ayah melewati jari tengah dan langsung pada jari telunjuk) jari telunjuk untuk menunjuk sesuatu, terakhir jari jempol bila kamu mau bilang sesuatu bagus atau hebat menggunakan jari jempol.

Anak: Terus yah..jari yang tengah untuk apa? kata si anak.....

Ayah: (Berpikir sejenak) Nak… nanti kalo kamu sudah gede, sudah kawin, baru ayah kasih tau ke kamu, sabar ya...

Waktu pun berlalu akhirnya dan Si anak sudah gede dan menikah. Sesudah menjalani acara makan-makan di hari perkawinan sang anak, bertanyalah si anak pada ayahnya.

Anak: oh...iy Ayah masih ingat dulu ayah pernah bilang mau kasih tahu fungsi jari tengah pada saya?

Ayah: Oh iya… begini (sambil berbisik) kalo nanti kamu berhubungan intim dengan istrimu dan kamu udah capek nah… itulah fungsi jari tengah.

Anak: Maksudnya ayah?

Ayah: Ah… kamu ini gimana sih… yah itu gunain jari tengahmu itu.

Anak: Gimana caranya?

Ayah: gini....Sini, masak kamu nggak mikir sih… jari tanganmu diangkat terus dorong ke jidat istrimu itu… bilang GUE UDAH CAPEK BEGO!!!

Related Posts by Categories



Label: | edit post
Reaksi: 
1 Response
  1. Belajar SEO Says:

    mampir mas..salam kenal


Posting Komentar

Welcome To My Blog...Your Comment Please..

AWARD