YOU CAN TRANSLATE THIS LANGUANGE

HOME ABOUT ME TUKARAN LINK BUKU TAMU SUBMIT LINK AUTO

RANI JULIANI DI NIKAHI NASRUDIN, AWAL MULA PERTIKAIAN NASRUDIN VS ANTASARY AZHAR KETUA KPK NON AKTIF

RANI JULIANI DI NIKAHI NASRUDIN, AWAL MULA PERTIKAIAN NASRUDIN VS ANTASARY AZHAR KETUA KPK NON AKTIF

Sosok Rani yang berpenampilan menarik rupanya memikat hati Nasrudin saat itu. Belakangan wanita ini pun dijadikan istri oleh Nasrudin. Di tempatnya bekerja Rani memang dikenal sebagai pemandu golf favorit. Paras manis serta penampilannya yang sempurna menjadi daya tarik tersendiri.


Tak hanya Nasrudin, sejumlah pejabat pun dibuat terpana olehnya, tak jarang Rani kerap mendampingi para pejabat dan jenderal yang bermain golf di tempat itu termasuk Antasari. Namun rupanya keberuntungan berpihak kepada Nasrudin, perempuan cantik ini dikawini jadi istri ketiga.

Antasari sendiri tercatat anggota member di Padang golf itu sejak tahun 2007. Sebelum mengenal Nasrudin, Rani dikenal cukup dekat dengan ketua KPK tersebut. Namun staf Humas padang Golf Modernland, Dina Puspita Sari mengaku tidak tahu soal kedekatan antara Nasrudin, Antasari dan Rani di luar jam kerja.

“Kami memang harus dekat dengan member. Namun itu hanya sebatas profesional kerja. Jika di luar jam kerja saya tidak tahu kedekatan Rani dengan kedua orang itu,” ungkap Dina.

Isu yang berkembang menyebutkan, Rani yang pernah jadi pramugari itu juga sempat beberapa kali kencan dengan Antasari di Makasar,Kejadian itu diketahui oleh Nasrudin hingga kedua sahabat itu akhirnya bermusuhan.

Related Posts by Categories



1 Response
  1. B-mikro Says:

    Mudah2an kasus ini cepat selesai dan melegakan pihak yang menjadi korban. amin


Posting Komentar

Welcome To My Blog...Your Comment Please..

AWARD